Kisah Sukses David Eisman Menjadi CEO

Usia tidak akan menghalangi seseorang dalam meraih kesuksesan bisnis. Karena kenyataannya, usia tidak jadi alasan ketika berurusan dengan perniagaan.
Mendapat kesempatan untuk sukses tidak hanya untuk mereka yang sudah memiliki pengalaman lama namun gernerasi yang masih berumur belasan tahun pun juga mempunyai kesempatan untuk mendapat kesuksesan.
Hal ini telah dibuktikan oleh David Eisman, seorang remaja berusia 16 tahun telah berhasil mengembangkan bisnis yang dijalaninya dalam bidang video game. Di usianya yang masih sangat muda ini telah menjadi CEO dari perusahaan video game Pixelman Productions.
Apakah anda pernah mendengar kisah tentang kesuksesan dari David Eisman yang menjadi CEO? Nah untuk anda yang belum pernah mendengar atau mengetahui kisah pria berusia 16 tahun yang sudah sukses ini saya akan berikan Anda mengenai Kisah Sukses David Eisman Menjadi CEO, nah berikut ini ulasannya.

Berbekal Semangat Dari Sang Ayah

Pepatah mengenai buah jatuh tak akan jauh dari pohonnya sangat tepat untuk sang ayah Steve Eisman dan sang anak David Eisman. Steve Eisman adalah tokoh yang selalu disandingkan dengan dunia ekonomi bahkan ia pernah difilmkan dengan salah satu film yang berjudul The Big Short.
Dari situ ia telah banyak mendapatkan pelajaran yang besar dari ayahnya tentang bagaimana mengatur uang.
Nasehat dari ayahnya adalah menyesuaikan bisnis sesuai dengan passionnya. Dan akhirnya ia mengembangkan bisnis game miliknya. Dengan kemampuannya sebagai programer ia sering mencoba membuat game dan berharap nantinya akan diakui sebagai kretor game besar. Ia tidak mengakui dirinya sebagai programer melainkan seorang pembisnis.
Dan pengalaman yang berharga yang telah membawanya pada kesempatan yang tak pernah ia duga. Ia pernah magang di perusahaan vidio game. Namun perusahaan itu menolak karena David belum memilik pengalaman. Karena ia selalu di tolak oleh perusahaan video game, karena keinginnya untuk bekerja di perusahaan vidio game akhirnya David membuat perusahaan sendiri.

Membuat Iklan Bisnis

Untuk dapat mengejar cita-citanya David tidak pernah pantang menyerah ia mencoba mencari kesuksesan melalu fasilitas internet.
Ia mencoba mengunjukan kemampuanya kepada perusahaan game yang akan ia buat dengan membuka iklan. 
Menurut pelajaran yang ia dapatkan dari ayahnya, disaat mencari modal untuk mengembangkan usaha, maka ia harus menawarkan beberapa keuntungan yang akan di dapatkan oleh pemberi modal tersebut. Maka David memutuskan akan membagi hasil keuntungan kepada pemberi modal.
Namun usahanya tidak langsung memberikan hasil, karena banyak orang beranggapan bahwa yang David adalah hal yang tak mungkin untuk mendapat keuntungan. Bahkan sebagian orang menyarakan agar David mecari hal yang baru untuk dikerjakan.
Walaupun dengan keadaan seperti ini David tidak pantang menyerah, akhirnya perlahan demi perlahan ia berhasil membentuk tim sendiri. Ia merekrut 12 orang yang terdiri dari seorang artis, penulis, 2 programer, tim marketing, dan 2 komposer musik.

Perusahaannya membuat sebuah game dengan sebutan mirka yaitu sebuah permainan simulator. Game ini bukan soal menembak orang atau menyelamatkan orang, melainkan soal persahabatan.
Game ini dirilis untuk perangkat Mac dan PC, dan juga berencana untuk memasuki pasar game playstation.


Sekian kisah sukses David Eisman yang menjadi seorang CEO, semoga artikel ini bermanfaat untuk anda. Jika anda ingin mengetahui cara cepat mendapatkan uang dari internet, silahkan klik Cara Cepat Menghasilkan Uang dari Internet. Baca juga Peluang Usaha Yang Cocok Untuk Guru.

1 komentar:

  1. Terimakasih artikel bisnisnya sangat inspiratif dan bermanfaat.

    BalasHapus