Home » , , , » Inilah 5 Bisnis Makanan Di Bandung Terlaris

Inilah 5 Bisnis Makanan Di Bandung Terlaris

Hai hai sahabat blogger, saat ini mungkin sudah jarang bisnis makanan Bandung. Padahal bisnis makanan Bandung ini sangat menjanjikan dan mendapatkan keuntungan yang besar. Sebab saat ini banyak orang yang menyukai seblak, siomay, batagor dan lain-lain sebagai cemilan sehari hari karena rasanya yang enak. Apalagi makanan Bandung ini sangat cocok untuk bisnis makanan, apalagi makanan ini sangat banyak sekali peminatnya jadi jangan lupa untuk mencoba bisnis makanan ini yaa. Sehingga bisa dikatakan permintaannya tidak pernah surut. 
Nah, Anda tergiur untuk mencoba bisnis makanan Bandung? Namun sebelum Anda mencoba bisnis makanan bandung, Anda harus mengetahui tentang Inilah 5 Bisnis Makanan Di Bandung Terlaris agar bisnis Anda berjalan dengan baik.


1. Batagor Bandung




Batagor Bandung merupakan Makanan khas Bandung paling populer di seluruh Indonesia tidak hanya di Bandung dan sekitarnya saja tetapi hampir seluruh kota tahu itu batagor. Batagor sangat terkenal karena rasanya yang enak dan lezat perpaduan bumbu kacang dengan yang lainnya sangat menyatu dan batagor singkatan dari bakso tahu goreng yang lebih dikenal oleh sebutan batagor.
Batagor merupakan makanan yang di buat dengan bahan adonan ikan tenggiri, tepung kanji yang kemudian di jadikan satu dan di goreng. Tentu saja saat penyajiannya di campurkan dengan saus sambal atau bumbu kacang yang kental yang memberikan  rasa yang sangat lezat, tentu rasanya yang wuenak tenan tidak pernah lupa akan batagor dan batagor sangat cocok sekali untuk bisnis karena peminatnya banyak dan harganya yang terjangkau menjadi makanan terpopuler di Indonesia.


 2. Mie Kocok

 

Mie kocok merupakan  Makanan khas Bandung dan mengapa disebut mie kocok? Jawabannya adalah karena proses pembuatan mienya di kocok, mie kocok sangat populer di Bandung sampai-sampai kalau ke Bandung belum mencicipi mie kocok belum afdoll deh pokoknya makanan yang satu ini tentu sangat mudah bisa kita temukan di Kota Bandung karena banyak pedagang dengan menggunakan gerobak dipinngir jalan, warung makan dan masih banyak lagi yang menjajakan makanan khas bandung bernama mie Kocok ini. Mie Kocok ini merupakan hidangan mie yang di campur dengan berbagai macammacam sayuran seperti seledri, daun bawang dan tauge.
kTentu tidak hanya sayuran saja yang di campurkan di mie Kocok ini, ada juga seperti misalkan saja kikil sapi ataupun sumsum sapi enak banget bukan dan bisnis mie kocok ini sangat cocok sekali karena rasanya yang enak dan gurih dari kikil sapi tersebut dan mie kocok termasuk makanan terpopuler di Bandung jadi cobalah untuk berbisnis makanan yang satu ini dijamin laku keras dehh.


3. Seblak


Seblak merupakan termasuk satu satu makanan khas bandung dan seblak sangat dicari dengan rasa yang pedas menjadikan makanan favorit di Bandung dan sekitarnya dan mengapa disebut seblak? Karena rasanya yang pedas membuat orang bilang blaakkkk blaakkkk jadi dinamain seblak dan bahan-bahan seblak antara lain cabe, bawang putih, bawang merah, kencur, kerupuk, makaroni, sayuran, ceker dan masih banyak lagi dan kalau lagi makan seblak biasanya bikin garuk-garuk kepala karena inilah ciri khasnya dan makanan ini sangat cocok untuk dijadikan bisnis karena banyak peminatnya harganya pun murah.


4. Colenak




Colenak merupakan makanan khas Bandung yang berbahan dasar peuyeum. Colenak terbuat dari peuyeum yang dibakar dan di kasih saus yang dibuat dari parutan kelapa dengan gula merah dan mengapa disebut colenak? Karena singkatan dari dicocol enak dan colenak sudah ada sejak dahulu.
Makanan yang satu ini cukup susah dicari hanya tempat-tempat tertentu yang menyediakan makanan ini tapi jangan salah ini makanan sangat banyak dicari karena rasanya yang unik dan enak. Jika Anda suka dengan makanannya  Anda harus coba berbisnis ini karena banyak peminatnya.


5. Siomay Bandung

 

Siomay Bandung adalah Makanan khas Bandung yang sangat populer di Jawa Barat dan di Indonesia. siomay sangat mudah ditemukan karena siomay sangat banyak sekali peminatnya.
Makanan Bandung yang satu ini sangat luar biasa dari segi rasa dan tampilan hal ini di karenakan makanan yang di balut dengan bumbu kacang ditambahkan saus sambal pakai jeruk nipis ini sangat enak banget dan makanan ini sangat di sukai dari berbagai macam kalangan dari anak anak, sampai orang dewasa. Siomay biasa ditemui di pinggir jalan, sekolah, kantor dan lain lain dan sangat cocok sekali untuk berbisnis karena murah harganya dan enak rasanya.

Demikianlah 5 bisnis makanan Bandung Terlaris selanjutnya agar tahu bisnis makanan Bandung sangat banyak peminatnya. Oleh karena itu coba lah untuk berbisnis makanan-makanan ini. Anda harus pintar-pintar mempromosikan bisnis Anda, agar bisnis Anda dapat terus berjalan dan berkembang. Manfaatkan waktu sebaik baiknya  untuk meningkatkan omset penjualan. Caranya adalah dengan memberikan berbagai penawaran menarik, baik berupa diskon maupun hadiah langsung kepada para pelanggan setia makanan Anda. Dengan begitu, usaha Anda pun akhirnya akan memiliki banyak peminatnya. Mau tau bisnis online terbaik yuk kunjungi Cara Bisnis Online Terbaik : cara mendapatkan uang dari internet   baca juga Inilah 5 Bisnis Makanan Jakarta Terlaris semoga bermanfaat.


1 komentar:

  1. Terimakasih artikel bisnisnya sangat inspiratif dan bermanfaat., Khasiat tanaman organik dan efek kesehatannya sekarang dapat anda rasakan dalam satu scoop Melilea organik, saya suka sekali artikel tentang bisnis, peluang usaha dan bisnis

    BalasHapus