Home » , , , » Victor Giovan Raihan Jutawan Kaya Berkat Bisnis Teh Kempot

Victor Giovan Raihan Jutawan Kaya Berkat Bisnis Teh Kempot

Victor Giovan Raihan merupakan Pelajar SMA asal Indonesia yang sukses Berbisnis dibidang Minuman. Victor Giovan Raihan umur yang masih belia dia sudah sangat pandai untuk berbisnis, yaa Giovan merupakan pengusaha muda yang berumur 18 tahun yang memiliki produk bernama Teh Kempot.
Awal mula ide Giovan adalah dengan meracik Minuman antara Yogurt dan Teh, pas dia coba rasanya sangat enak dan unik ternyata ini mengundang tanya ke semua orang apakah ini enak? yaa tentu saja dan pas dicoba oleh banyak orang ternyata memang benar benar enak. Giovan mengeluarkan uang kurang lebih Rp.3 juta dan itupun hasil pinjaman orang tuanya untuk meracik antara Yogurt dan Teh.
Teh Kempot berawal dari ketika seseorang yang tengah minum pake sedotan dan walaupun minumannya sudah habis terus minumnya sampai kempot-kempot dipipinya walaupun minumannya sudah habis tetapi tetap pada meminumnya.
Sebelum Berbisnis Teh Kempot ternyata Giovan pernah berbisnis Bakso wahh hebat sekali yaa Giovan ini bahkan sampai-sampai bisnis Baksonya ini sampai mempunyai 5 cabang lohh dan hebatnya lagi Bisnis Baksonya sampai sekarang masih sangat laku dipasaran tetapi sekarang Giovan lebih fokus ke Teh Kempotnya dahulu. Sekarang sekarang ini Giovan lagi genjar genjarnya mengkombinasi antara Yogurt dan Teh dan dia lagi usahakan Bisnis Baksonya di Malang lalu kalau lagi kepedesan enaknya minum Teh Kempot ini ide dia selanjutnya. dan untuk omzet sendiri Giovan sudah mencapai kurang lebih sekitar Rp.2 juta perbulann dan kata Giovan omzet segitu belum baru pemula  dan ia belum puas akan hasil seperti itu. Jadi, Victor Giovan Raihan Jutawan Kaya Berkat Bisnis Teh Kempot ini sudah dikenal banyak orang.

Asal Muasal Teh Kempot

Giovan pemuda usia18 tahun dari pasangan Bambang Hermanto dan Sri Winarsih bermula dari sebuah dari di Jl Panji 2 Kepanjen. Ia membeli minuman Teh yang setengah matang lalu campurkan dengan Yogurt dan ada varian rasa seperti Lemon Tea, Stroberi dan Coklat.

Harga yang ditawarkan juga sangat bervariasi antara lain dari Rp.2.000 - Rp.3.000 per 250 ml dan lumayan Karyawannya sudah mencapai 50-75 orang, wahh sangat lumayan bagi pemuda berusia 18 tahun sudah memiliki Karyawan dan setiap Harinya bisa memproduksi 70 gelas perhari waw sangat lumayan bukan.

Meski sudah lumayan sukses Berbisnis Minumannya dan Makanan ini, Giovan sangat senang menjalankan Bisnisnya ini antara Bakso dan Minuman Teh Kempot dia suka karena omzetnya sangat menggiurkan dan dia berencana untuk mencari mitra lebih banyak lagi. Giovan berkata saya akan menambah mitranya seperti Kota-kota seperti Sidoarjo dan Surabaya.  Dengan perluasan usaha saya mengajukan kredit kemana mana seperti memakai uang orang tua, memakai modal pribadi dan sampai kredit kepolisian, wawww saya sangat salut atas perjuangan dia ingin berbisnis ini.

Awal mula membuka Bisnis Teh Kempot modalnya kurang lebih sekitar Rp.3 juta dan Bisnis ini terus berkembang pesat dari tahun ketahun sampai sampai ia membuka outlet lagi dan total semua adalah 10 outlet dan dikelolah oleh teman rekan mitranya dan untuk mitranya teh kempot hanya mengeluarkan sekitar Rp.3.500.000 kamu dapat gerobak + 100 gelas kemasan + alat masak. Mitranya banyak dari Kota-kota besar seperti Jakarta, Palembang bahkan Malang waww cukup banyak yaa.

Orang tua Giovan sangat bangga kepada anaknya Giovan dan mereka berdua pun sangat mendukung anaknya untuk Berbisnis dan orang tuanya ingin Giovan menjadi anak yang mandiri tidak bergantung pada kedua orang tua dan dia akan terus mengasah kemampuannya untuk Berbisnis dan ingin memperbanyak mitranya dan semakin pesat bisnisnya.

Sekian dari saya kurang lebihnya mohon maaf, semoga artikel ini sangat bermanfaat untuk Anda semua dan juga menjadi inspirasi untuk Anda semua dan bagi Anda yang ingin Bisnis rumahan tanpa ribet yukkk silakan kunjungi Bisnis Rumahan Tanpa Ribet. baca juga Inilah 7 Tips Sukses Usaha Angkringan Terlaris

dan bila anda ingin mendapatkan penghasilan dari omzet permintaan kue kering di Indonesia berikut Resep Aneka Kue Kering lebaran Terpolpuler di Indonesia yang dapat Anda coba

1 komentar:

  1. Terimakasih Artikel Bisnisnya, Ayo kita Detox Melilea, salah satu metode diet dengan Makanan organik bintang 5, saya suka sekali artikel tentang bisnis, peluang usaha dan bisnis

    BalasHapus